Balotelli: Gerrard Satu Level dengan Pirlo

Update Terakhir: October 24, 2014

Gerrard Satu Level dengan PirloBalotelli: Gerrard Satu Level dengan Pirlo –  Pemain serang yang lincah itu merasa kagum dengan kualitas yang dimiliki oleh kapten Liverpool dan sang striker juga merasa yakin serta percaya bahwa tingkat keterampilan yang dimiliki oleh sang kapten sebanding dengan playmaker legendaris yang berasal dari Italia dan membela Juventus pada saat ini.

Steven Gerrard itu sama baiknya seperti salah seorang pemain sepak bola legendaris yang berasal dari Italia yaitu Andrea Pirlo, menurut pendapat dari punggawa baru Liverpool yang berasal dari Italia yaitu Mario Balotelli.

Pirlo telah menambahkan satu musim panas yang luar biasa untuk karirnya yang sudah terkenal dalam beberapa tahun terakhir ini, dengna berhasil memenangkan tiga gelar juara Liga Serie A Italia secara berturut-turut bersama dengan Juventus, sementara itu Gerrard telah memperlihatkan penampilan yang luar biasa sejak dirinya masih muda hingga saat ini yang mana hal tersebut memiliki satu peran yang mirip dengan Pirlo di lini tengah Liverpool.

Dan Balotelli, yang telah memiliki hak istimewa untuk dapat bermain bersama dengan ke dua pemain yang luar biasa tersebut dengan jujur mengaku bahwa dirinya telah merasa terpesona dengan kualitas yang telah diperlihatkan oleh Gerrard yang dapat dibilang abadi dan mantan pemain AC Milan itu juga yakin serta percaya bahwa tingkat keterampilan pemain asal Inggris itu sebanding dengan playmaker Juventus yang dihormati.

“Gerrard merupakan seorang pemain yang begitu luar biasa. Saya benar-benar tidak melihat banyak tentang dia sebelum musim ini, selain untuk Inggris, akan tetapi wow. Saya menganggap dia itu berada di level yang sama seperti Pirlo.”
“Visi, teknik, akan tetapi dia juga kuat. Stevie bisa melakukan apa saja. Itu pasti akan menjadi hal yang sangat sulit bagi tim untuk menemukan seorang pemain yang lain seperti dia di masa yang akan datang.”

Balotelli sejauh ini telah berjuang untuk dapat mengisi kekosongan yang telah ditinggalkan oleh Luis Suarez dengan mencetak berhasil mencetak satu gol saja dalam delapan laga pertamanya, dan pemain tim nasional Italia itu mengakui bahwa dirinya sedang mencoba untuk beradaptasi di dalam sebuah lingkungan yang baru.

“Saya perlu untuk berada di dalam kotak lebih sering lagi. Saya tidak melakukannya dengan cukup baik, akan tetapi itu merupakan sesuatu yang sedang saya coba untuk kerjakan dan berbuat lebih banyak lagi. Saya tidak pernah menjadi seorang pemain serang yang nyata – saya selalu menjadi seseorang yang berada di sekitar lapangan, kamu tahu?”

“Kalau itu pilihan saya, saya selalu akan pergi dengan dua pemain serang. Ini merupakan bagaimana cara saya ingin bermain, akan tetapi Brendan meminta saya untuk bermain sebagai seorang striker pertama. Saya mengerti hal tersebut ketika bola datang dari melebar di kiri atau kanan, dan saya harus ada di dalam kotak jika tidak mungkin tidak ada di sana sama sekali. “

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...