Bos Barcelona Luis Enrique Memberikan Stumpuk Pujian Pada Lionel Messi

Update Terakhir: October 2, 2014

Luis EnriqueBos Barcelona Luis Enrique Memberikan Stumpuk Pujian Pada Lionel Messi

Bos Barcelona Luis Enrique Memberikan Stumpuk Pujian Pada Lionel Messi – Pelatih Barcelona Luis Enrique sekali lagi memuji pemain bintang timnya Lionel Messi setelah Argentina menang 6-0 pada hari Sabtu 6-0 di La Liga bermain melewati Granada membawanya melewati 400 gol dalam karirnya.

Neymar juga mencetak hattrick dimana Barca kembali ke puncak tabel La Liga, dengan Ivan Rakitic juga mencatatkan nama di jajaran pencetak gol sebagai perlawanan awalnya pada Granada dengan kehancuran mereka di Camp Nou.

Berbicara pada konferensi pers pasca-pertandingan, dia mengatakan bahwa menonton Messi – yang kini memiliki lima gol dan delapan assist total musim ini – sangat menyenangkan.

“Saya percaya bahwa jika Anda mengumpulkan semua gol yang kami cetak pada waktu makan siang, Anda tidak akan mencapai 400, bahkan tidak dalam kondisi mabuk,” kata Enrique. “Dia adalah seseorang yang tersentuh oleh tongkat ajaib. Aku berpikir tentang mengambil dia pergi untuk beristirahat, tetapi Anda hanya ingin menikmati menonton dia bermain, melihat Leo menekan lawan, dan menjadi sangat murah hati.”

Bos Barcelona Luis Enrique  – Pelatih dari Asturian juga melakukan referensi yang dibuat minggu lalu oleh pelatih Elche Fran Escriba, yang menyamakan Messi sebagai saingan besar Cristiano Ronaldo yang seperti legenda NBA Michael Jordan setelah Ronaldo mencetak empat gol kemenangan Real Madrid 5-1 La Liga.

“Jika Cristiano adalah Jordan, Messi adalah Wilt Chamberlain yang mencetak 100 poin dalam satu pertandingan NBA,” kata Enrique. “Ronaldo adalah pemain hebat, tapi saya akan tetap dengan Leo.”

Pelatih blaugrana membuat enam perubahan kepada tim yang bermain imbang 0-0 di Malaga pada Rabu malam, mengubah seluruh pemain bertahan, dan membawa Xavi Hernandez untuk La Liga mulai pertama musim ini.

“Aku punya lemari pakaian yang penuh mantel – saya bisa mengambil mana yang saya pikir cocok,” kata Enrique. “Ini bagi saya merupakan suatu keuntungan, dan untuk beberapa pemain itu tidak nyaman. Tapi kita akan melanjutkan seperti ini secara terpisah dari yang bermain. Xavi akan membantu kami lapangan pada laga kandang, menang di kandang dan itu adalah tujuan semua para pemain. ”

Playmaker veteran telah dikalahkan sejauh musim ini pada musim panas oleh pemain yang baru di datangkan Rakitic, dimana sundulan di babak pertama adalah gol keduanya dalam seminggu, dan yang semua pendukung bertepuk tangan di luar lapangan Camp Nou ketika ia digantikan pada pertengahan babak kedua.

“Rakitic bukan perwujudan dari apa yang saya inginkan, semua pemain melakukan itu,” tambah Enrique. “Mereka yang berada di sini, mereka yang belum memenangkan banyak, anak-anak yang ingin memakai jersey. Kita semua telah melihat Rakitic di Sevilla, dia memiliki kemampuan untuk menjadi penting bagi klub. Hal ini mengejutkan bagaimana dia telah mengadopsi posisinya, tapi kami tahu dia bisa membantu kami. ”

Bos Barcelona Luis Enrique Memberikan Stumpuk Pujian Pada Lionel Messi

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...