Capello: Ronaldo tidak terampil seperti Messi

Update Terakhir: October 31, 2014

CapelloCapello: Ronaldo tidak terampil seperti Messi – Pelatih asal Italia mengatakan pemain Barcelona ini mampu melakukan sesuatu yang pemain lain tidak dapat lakukan , dia mengungkapkan mencoba untuk merekrutnya dengan status pinjaman untuk Juventus pada tahun 2005

casino dengan banyak bonus – Bos Rusia Fabio Capello mengatakan Cristiano Ronaldo “tidak memiliki keterampilan teknis murni” dari Lionel Messi.

Ronaldo saat Ballon d’Or pemegang dan secara luas diperkirakan akan mempertahankan kehormatan individu di belakang tahun produktif di mana ia dipecat Real Madrid menjadi juara Liga Champions.

Namun, sementara Capello memiliki hormat untuk daya ledak pemain internasional Portugal itu, pelatih asal Italia tidak percaya bahwa pemain berusia 29 tahun adalah sebagai terampil sebagai Barcelona No.10.

“Cristiano Ronaldo dan Messi adalah dua pemain yang luar biasa tetapi mereka berbeda,” kata mantan bos Madrid seperti dikutip oleh AS.

“Cristiano adalah pemain yang kuat, dengan teknik yang sangat baik, tetapi ia tidak memiliki keterampilan teknis murni Messi.

“Leo Messi adalah pemain yang sangat sulit untuk bermain melawan.”

Memang, Capello mengungkapkan bahwa ia pertama kali menyadari betapa banyak bakat alami Argentina diberkati dengan saat mantan klub Juventus Gamper Trophy bentrokan dengan Barca pada tahun 2005.

Messi meneror pertahanan Bianconeri yang dipimpin oleh Fabio Cannavaro, mendorong Capello untuk mengambil langkah yang tidak biasa melakukan pendekatan untuk menandatangani maka remaja sementara permainan masih berlangsung.

“Ini benar-benar benar bahwa saya meminta [kemudian bos Blaugrana Frank] Rijkaard apakah ia akan meminjamkan Messi,” kata pemain berusia 68 tahun dikonfirmasi.

“Ketika bermain telah berhenti selama satu menit aku pergi ke Rijkaard dan berkata:”.? Anda tidak bisa memainkan dia karena Anda punya tiga orang asing yang sudah Mengapa tidak kau biarkan aku memiliki dia selama setahun ‘

“Jawab Rijkaard:” Kami akan menjernihkan situasi dalam tiga atau empat bulan dan untuk itu alasan aku tidak bisa melakukannya. “

“Itu sebabnya Messi [Barca] Debut terakhir datang. Saya tahu nilai bek saya dan ketika saya melihat Messi bermain aku tahu dia istimewa.

“Saya bisa melihat bahwa dia bisa melakukan hal-hal yang tidak terjadi kepada pemain lain.”

Messi empat kali Ballon d’Or pemenang dan saat ini siap untuk menjadi Spanyol liga sepanjang masa pencetak gol terbanyak.

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...