City Dapatkan Dorongan dari Kebugaran Nasri

Update Terakhir: November 5, 2014

NasriCity Dapatkan Dorongan dari Kebugaran Nasri – Pemain lini tengah itu memang sudah absen selama satu bulan setelah menjalani operasi dikarenakan cedera pada pangkal paha dan sekarang sang gelandang sudah berada di pintu untuk dapat come back bersama dengan klubnya saat bertanding melawan Newcastle dalam Piala Liga sebelum menghadapi laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Minggu mendatang.

Samir Nasri telah berhasil pulih sepenuhnya dari cedera pangkal paha menjelang laga melawan Newcastle United menjelang derby Manchester antara klubnya yaitu Manchester City dengan rival sekota mereka yaitu Manchester United, dimana hal tersebut telah diberikan konfirmasi oleh sang manajer sendiri yaitu Manuel Pellegrini.

Pemain andalan lini tengah itu sudah absen selama lebih dari satu bulan lamanya setelah menjalani operasi akan tetapi, pemain yang berasal dari Perancis itu sudah semakin meningkatkan dalam rehabilitasinya dan sedang dalam pertimbangan untuk dapat tampil dan come back bersama dengan The Citizen dalam laga putaran ke empat Piala pada hari Rabu ini.

Frank Lampard, yang juga sudah tidak pernah tampil lagi membela sang juara bertahan Liga Premier Inggris sejak laga yang berakhir dengan kemenangan 4-1 atas Tottenham, masih tetap absen dan merupakan satu-satunya anggota di dalam skuad utama asuhan Pellegrini yang sedang cedera yang mana sisanya dinyatakan fit saat City sedang berusaha untuk dapat mencapai tahap perempat final.

“(Samir) Nasri sudah bekerja dengan normal dan berada di dalam daftar skuad untuk besok. (Frank) Lampard akan absen, sementara itu semua pemain yang lain yang ada di dalam skuad itu fit. Saya tidak berpikir bahwa Frank akan fit pada akhir pekan akan tetapi dia mungkin dia bisa saja fit untuk minggu depan.”

Berita itu akan datang sebagai satu dorongan yang besar menjelang kunjungan dari saingan sekota mereka, Manchester United, sementara itu Wayne Rooney dan juga Radamel Falcao diperkirakan akan kembali setelah adanya masalah kebugaran.

Meskipun menekankan betapa pentingnya untuk dapat meraih keberhasilan di Piala Liga, Pellegrini mengakui bahwa dia akan merotasi skuadnya dalam kunjungan melawan Newcastle, yang kalah dengan skor akhir 2-0 dari City pada laga pembukaan mereka pada musim ini.

“Hal ini sangat penting bagi klub untuk dapat memenangkan trofi. Itulah sebabnya tidak peduli di mana kompetisi yang kami mainkan, kami mencoba untuk memenangkan semua empat kompetisi dengan cara yang sama.”

“Saya mengirimkan mentalitas tersebut kepada para pemain bahwa setiap laga yang kamu mainkan itu laga yang harus kamu coba untuk menangkan. Jika kamu bertanya kepada saya apakah saya lebih memilih untuk memenangkan Liga Premier, mungkin, akan tetapi itu tidak berarti bahwa kamu tidak ingin memenangkan Piala Capital One. Itulah sebabnya mengapa kami melibatkan seluruh skuad dalam laga ini.”

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...