Dampak dari pengusiran Wayne Rooney bagi united

Update Terakhir: October 7, 2014

Wayne Rooney

Dampak dari pengusiran Wayne Rooney bagi united

Kapten Setan Merah diusir pertandingan kandang terakhir mereka melawan West Ham dan rekan-rekannya menunjukkan melawan Everton yang kehadirannya tidak kunci bagi keberhasilan

di usirnya Wayne Rooney saat melawan West Ham mungkin sudah menempatkan Manchester United dalam masalah dalam pertandingan itu di pertandingan yang Louis van Gaal kerjakan hingga saat ini. Kapten cossetted telah pindah nyaris status ‘undroppable’ di Old Trafford dan setiap upaya untuk mengusir dia dari lineup akan menjadi masalah lebih dari itu dan layak.

Suspensi, bagaimanapun, berarti bahwa Van Gaal harus memilih sebuah tim tanpa dia dan, dalam melakukannya, menciptakan cara bermain yang tidak hanya berfungsi untuk memanjakan kapten. Rooney, sebagai salah satu dari tiga di depan, yang tidak cukup pintar sebagai pencipta atau cukup dinamis sebagai striker untuk layak semacam pengobatan.

Itu melawan Everton yang sudah terbukti bahwa Amerika tidak lebih buruk untuk ketidakhadirannya dan pemain lain benar-benar bisa mendapatkan keuntungan dari tidak memiliki dia di sekitar. Juan Mata adalah orang diperas ketika Radamel Falcao dan Angel Di Maria dipanggil dari portofolio Jorge Mendes di akhir musim panas. Alih-alih menjadi tidak sesuai dengan keduanya, Mata membuktikan melawan Everton bahwa ia memiliki kesesuaian untuk tim Van Gaal.

Wayne Rooney  РDia menunjukkan beberapa permainan intuitif dengan Di Maria, berbaring di Amerika gol pertama untuk Argentina, dan memberi Inggris bentuk yang lebih baik di lini tengah. Dimana Rooney seolah-olah sebuah operasi depan yang lebih dalam, Mata adalah cocok lebih alami. Dia tahu kapan harus bermain bola hanya daripada mencari bola melalui-terlalu sering seperti Rooney tidak. Dia tampak seperti gelandang dalam peran gelandang daripada striker dan tidak membuat Amerika berat di bagian atas.

Falcao, sementara itu, diberi banyak kesempatan pada hari bahkan jika ia hanya bisa mengambil salah satu dari mereka. Dia masih jauh dari kelas dunia yang terbaik tetapi gol akan berbuat baik ketenangannya.

Pria itu menderita di lapangan saat ini, sementara Rooney merenung dari itu, adalah Robin van Persie. Tujuan dalam beberapa pekan terakhir telah membuat kritik dari datang terlalu dekat dengan Belanda tapi ini adalah kinerja kehilangan kepositifan biasa. Dia menyambar setengah peluang yang datang padanya dan menyampaikan merajuk seluruh.

Dia bentrok dengan Tim Howard akhir dan bisa dikirim mengikuti perkelahian sebelumnya dengan Gareth Barry. Mata terbukti lebih cocok dalam peran tersebut menjelang tiga gelandang daripada Rooney dan jadi kapten Inggris mungkin melihat unseating Van Persie, kapten untuk hari itu, di depan sebagai gantinya.

Dampak dari pengusiran Wayne Rooney bagi united

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...