Dia sangat jujur dengan media itu menarik – Ferguson menjalankan Van Gaal

Update Terakhir: October 14, 2014

Sir Alex FergusonDia sangat jujur dengan media … itu menarik ‘- Ferguson menjalankan Van Gaal

Dia sangat jujur dengan media … itu menarik ‘- Ferguson menjalankan Van Gaal  – Mantan Bos Manchester United mengatakan pelatih asal Belanda pernah meminta nasihat pada berurusan dengan pers selama waktunya di Barcelona, dan sekarang tertarik dengan keterbukaan

Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui ia menemukan kejujuran Louis van Gaal dengan media “menarik”, dan telah mendukung Belanda untuk sukses di Old Trafford.

Ferguson, yang pensiun Mei 2013, memiliki sejumlah run-in dengan pers Inggris saat tim itu 27 tahun yang bertanggung jawab atas Inggris, di mana ia memenangkan 13 gelar Premier League, lima Piala FA dan Liga Champions dua kali.

Van Gaal juga memiliki sejarah kotak-kotak dengan wartawan, terutama dalam mantra pertamanya di Barcelona antara tahun 1997 dan 2000, saat ia benar-benar meminta Scot untuk saran tentang cara untuk menangani pengawasan tersebut.

“Aku selalu punya baik dengan Louis,” katanya kepada MUTV. “Kami bertemu beberapa kali saat dia bersama Barcelona. Pada tahun 1998 kami berada di [Liga Champions] penyisihan grup bersama-sama dan dia bertanya tentang berurusan dengan pers. Aku punya beberapa hal tentang itu!

“Dia memiliki pendekatan yang berbeda kepada pers pada waktu itu dan saran saya tidak membacanya dan tidak marah tentang hal itu. Ia memiliki cara sendiri. Saya pikir menonton konferensi pers yang cukup menarik, dia sangat, sangat jujur ??dalam konferensi persnya, yang menarik. “

Van Gaal  – Ferguson mengatakan ia telah berbicara dengan Van Gaal pada beberapa kesempatan sejak Belanda mengambil memerintah di Old Trafford setelah Piala Dunia.

“Tidak ada dialog yang berkelanjutan, dia datang ke kantor saya kadang-kadang setelah pertandingan, untuk chatting, itu bukan masalah mengangkat telepon dan menelepon dia,” tambahnya. “Dia sangat mampu, kepribadian yang kuat, dia tahu keberadaan saya jika ia pernah melakukan membutuhkanku tapi tidak pernah ada kebutuhan baginya untuk telepon saya.

“Louis telah membuat banyak perubahan dan, berpikir tentang itu, sebenarnya mungkin dia melakukan hal yang benar, untuk membersihkan deck dan membangun timnya sendiri karena dia punya pengalaman dan pembinaan kemampuan untuk melakukan itu. Cara dia mendekati itu saya pikir telah brilian.

“Dia tidak akan mendapat hasil yang diharapkan, tapi ketika saya datang ke klub saya tidak mendapatkan hasil. Dia sudah melalui itu sedikit. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya dia akan mengatasinya.”

David Moyes adalah orang yg dipilih oleh Ferguson sebagai penggantinya kembali pada tahun 2013, namun mantan bos Everton dipecat dalam musim pertamanya di Manchester setelah serangkaian hasil buruk dan penampilan.

Ferguson tidak membahas pemerintahan singkat senegaranya selama wawancara 30 menit dengan saluran televisi klub di rumah, tetapi tidak mengakui ia tidak senang dengan beberapa pertandingan paling menentukan kampanye.

“Aku kesal tahun lalu ketika kami kalah dari Liverpool,” katanya. “Saya tidak menikmati itu, kalah dari Liverpool dan Manchester City, karena mereka rival terbesar kami, mereka adalah orang-orang. Mereka akan selalu berusaha untuk mengalahkan kita, khususnya Liverpool tentu saja.”

72 tahun juga mengakui bahwa ia adalah waspada terhadap mengungkapkan terlalu banyak emosi saat menonton pertandingan dari tribun di Old Trafford: “Cara saya selalu, aku sebenarnya cukup stoney berwajah menonton pertandingan, saya don ‘t ingin menunjukkan emosi, kecuali kita mencetak gol. kau selalu sadar bahwa kamera pada Anda, juga. pers jangan lewatkan kesempatan untuk fokus pada Anda selama pertandingan. “

Dia sangat jujur dengan media … itu menarik ‘- Ferguson menjalankan Van Gaal 

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...