Diego Costa ‘saat lemah’ membuat Chelsea tergerak, kata Cerezo

Update Terakhir: November 4, 2014

Diego CostaDiego Costa ‘saat lemah’ membuat Chelsea tergerak, kata Cerezo – Pemain 26 tahun itu  bergabung dengan Blues dalam kesepakatan € 40.000.000 pada bulan Juli tapi kepala klub Spanyol itu merasa ia pindah “di saat lemah” yang berarti dia “tidak bisa mengatakan tidak”

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengakui bahwa ia menyesal menjual Diego Costa dan telah dijelaskan keputusan striker untuk bergabung dengan Chelsea sebagai “saat-saat kelemahan”.

Pemain internasional Spanyol pindah ke klub Stamford Bridge dalam kesepakatan € 40.000.000 pada bulan Juli dan telah memainkan bagian penting dalam awal yang kuat Chelsea untuk kampanye, mencetak sembilan gol dalam 10 penampilan.

Costa juga berpengaruh dalam musim musim lalu Atletico judul-menang, namun Cerezo mengakui klub Spanyol itu tidak dalam posisi untuk menjaga berusia 26 tahun musim panas ini.

“Dia salah satu striker terbaik di dunia. Kepergiannya dilarikan melalui karena dia memiliki saat kelemahan dan ia tidak bisa mengatakan tidak,” kata Cerezo Radio4G.

“Kalau sama yang terjadi sekarang, dia tidak akan meninggalkan. Sisi keuangan tidak begitu besar bagi kita. Kami menerima sekitar 50% dari apa yang telah dibahas. Itu lebih soal berapa banyak uang yang akan menerima. “

Cerezo juga mengkritik keputusan Sergio Aguero untuk meninggalkan Atletico untuk Manchester City pada tahun 2011.

“Aguero memiliki kesempatan untuk meninggalkan klub sebagai legenda,” kata Cerezo. “Tapi cara dia membuat keluar nya bodoh.”

Jose Mourinho yakin Diego Costa akan segera kembali ke performa terbaiknya setelah membuat kembali dari cedera dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas QPR.

Costa hilang dari sebelumnya empat pertandingan kompetitif Chelsea setelah kembali cedera dari Spanyol tugas setelah jeda internasional terakhir, menyalakan kembali klub-versus-negara debat.

Striker 26 tahun itu kembali starting XI untuk kemenangan atas laki-laki Harry Redknapp di Stamford Bridge, tapi, setelah layak babak pertama menunjukkan, ia tampaknya ban dan diganti di menit ke-78.

Manajer Mourinho menyatakan keyakinannya bahwa Costa dapat dengan cepat mencapai bentuk yang telah melihat dia mencetak sembilan gol Premier League hanya dalam delapan penampilan istilah ini.

“Cedera otot tidak hanya mempengaruhi tubuh Anda, tetapi juga otak Anda, karena setelah itu Anda takut reaksi,” katanya. “Biasanya, pertandingan berikutnya untuk dia akan jauh lebih baik.”

Mourinho juga disediakan pujian khusus untuk gelandang Oscar, yang membuka skor dengan selesai indah dengan luar boot dan terlibat dalam beberapa serangan terbaik Chelsea.

“Oscar adalah pemain terbaik kami,” tambahnya. “Ketika tim pulih bola ia selalu tajam dan cepat, saya pikir dia adalah fantastis.

“Dia bermain hari Minggu lalu, pada hari Selasa dan [Sabtu]. Beberapa orang lain tidak bermain di tengah pekan jadi saya harapkan mereka untuk menjadi lebih segar dan lebih tajam dari dia.

“Dia bermain sangat baik, pra-musim sulit baginya setelah Piala Dunia, tapi dia memberikan keseimbangan tim, banyak kreativitas dan tujuannya adalah hanya mungkin di anak yang sangat berbakat.”

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...