Gol Ramos memperpanjang kemenangan beruntun Cafeteros

Update Terakhir: November 19, 2014

Adrian RamosGol Ramos memperpanjang kemenangan beruntun Cafeteros sang Striker menyelesaikan langkah tim yang bagus di mana Juan Cuadrado dan James Rodriguez memainkan peran mereka bagi pihak Jose Pekerman untuk mengambil kemenangan

Gol Adrian Ramos pada babak pertama ‘memberikan Kolombia kemenangan 1-0 atas Slovenia persahabatan¬† pada Selasa dan dijamin meraih kemenangan keempat berturut-turut mereka.

Striker Borussia Dortmund selesai dari langkah yang dikarang melibatkan Juan Cuadrado dan James Rodriguez tak lama sebelum jeda sebagai sisi Jose Pekerman itu menang di Ljubljana.

Setelah dimainkan oleh Rodriguez lulus, Ramos dingin kiper bulat Jan Oblak dan mengetuk rumah gol internasional ketiga.

Pada permukaan bermain bobbly, Kolombia berhasil memukul bola di sekitar dalam gaya biasanya menarik, dengan kapten Rodriguez kedepan.

The Real Madrid Pria digantikan 17 menit dari akhir sebagai Pekerman dimanfaatkan pilihannya dari bangku cadangan, dan Kolombia diadakan pada saat Slovenia tidak dapat memaksa equalizer terlambat.

Kekalahan berarti anak asuhan Srecko Katanec sekarang telah kehilangan masing-masing empat pertandingan persahabatan terakhir mereka, tanpa mencetak gol.

Host mengubah seluruh starting XI mereka dari 3-1 Euro 2016 kekalahan babak kualifikasi Sabtu ke Inggris dan nyaris awal sebagai Nejc Pecnik dipecat sedikit melebar dari 20 meter di menit ketiga.

Kolombia tampak semakin besar kemungkinan, meskipun, dengan Rodriguez dan Cuadrado menghubungkan baik dengan pasangan depan Ramos dan Jackson Martinez, yang menggantikan Teofilo Gutierrez dan Carlos Bacca – pencetak gol dari kemenangan 2-1 Jumat atas Amerika Serikat.

Tim tuan rumah melakukan menimbulkan ancaman pada istirahat dan Dejan Lazarevic meringkuk upaya luas dari tiang kanan delapan menit sebelum jeda.

Ramos memecah kebuntuan enam menit kemudian, namun, seperti berpikir cepat dari Cuadrado dan Rodriguez pada tendangan bebas membantu untuk bermain di striker, yang mengambil bola melewati Oblak dan terselip ke gawang yang kosong.

Slovenia membuat empat perubahan di babak pertama dan salah satu dari mereka, Jasmin Kurtic, memiliki Camilo Vargas berebut melintasi garis dengan tembakan memantul dari 35 meter.

Pengganti Damjan Bohar menikam upaya melebar dari gawang dari jarak dekat sebagai Slovenia mendorong untuk menyamaratakan, tapi satu itu tidak datang sebagai pengunjung muncul sebagai pemenang dari pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...