Inggris menang walau ada kekurangan pada sang kapten Wayne Rooney

Update Terakhir: October 10, 2014

Inggris menang walau ada kekurangan pada sang kapten Wayne RooneyInggris menang walau ada kekurangan pada sang kapten Wayne Rooney – Kapten Manchester United memang mengkonversi dari titik penalti namun gagal dan sejumlah Peluang lain untuk The Three Lions hilang namun keluar sebagai pemenang dengan mudah.

Inggris memastikan kemenangan kedua mereka dalam beberapa Euro 2016 pertandingan kualifikasi Akhirnya karena mereka ‘tidak cukup untuk menempatkan San Marino .

Dalam urusan rendah di depan kerumunan tenang dari 55,990 pada Kamis, pria Roy Hodgson meraih kemenangan kedua mereka dari dua Grup E perlengkapan berkat gol Phil Jagielka, Wayne Rooney, Danny Welbeck, Andros Townsend dan Alex Della Valle sudah memiliki tujuan.

PERINGKAT 208 di dunia – bangsa bersama-terendah Seiring dengan Bhutan – San Marino Mempertahankan dengan 11 pemain di belakang bola untuk waktu yang besar dari permainan, tapi taktik gagal Mencegah mereka jatuh ke kekalahan berturut-turut ke-60.

Dengan hanya satu profesional dalam jajaran mereka, San Marino bertahan selama 25 menit sebelum Jagielka membuka skor dan menambahkan Rooney Inggris gol ke-42 nya dari titik penalti.

Welbeck kemudian mengetuk rumah empat menit setelah istirahat untuk de esta Kedua kualifikasi ketiganya setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Swiss bulan lalu.

Pengganti Townsend menambahkan keempat dengan 18 menit untuk pergi sebelum Della Valle berbalik silang Rooney ke gawang sendiri untuk menyelesaikan kemenangan, kedua kalinya defending’ve yang Mencetak gol bunuh diri melawan Inggris.

Inggris membuat empat perubahan dari Swiss bentrokan terakhir kali. Tiga dari Mereka Apakah Perubahan dalam pertahanan, memperlakukan termasuk awal yang pertama untuk Calum Chambers, James Milner sementara Fabian Delph di lini tengah Diganti.

Rooney melihat awal tendangan bebas dipukuli pergi oleh Aldo Simoncini sebelum upaya tujuan terikat Welbeck membentur Jagielka dan terbang lebar.

Kapten Inggris Rooney Simoncini diuji dengan tembakan lain dari jarak jauh di menit ke-19 sebagai tuan rumah terus menyelidiki dan kiper sama dengan pemogokan Raheem Sterling lima menit kemudian.

Tangguh San Marino adalah singkat, namun kami, sebagai Akibat sudut Simoncini jatuh datang untuk mengklaim pengiriman Milner dan Jagielka menuju ke gawang kosong.

Para pengunjung mengerahkan tembakan pertama mereka ke gawang 10 menit sebelum paruh waktu sebagai Matteo Vitaioli dipecat luas dari kiri tegak dari 25 meter.

Simoncini membuat luar biasa Hemat Sesaat sebelum jeda, entah bagaimana mencakar upaya jarak dekat Welbeck atas mistar gawang, tapi sekali lagi Inggris memanfaatkan sudut Hasil.

Sebagai San Marino Berjuang untuk membersihkan bola, Andy Selva dihukum karena kaki tinggi pada Rooney, yang dikirim tempat-tendangan ke pojok kanan atas.

Menerapkan Hodgson Alex Oxlade-Chamberlain di babak pertama dan pria Arsenal memiliki dampak langsung, pengisian bawah izin sebelum teeing up klub rekan setimnya Welbeck untuk mengkonversi dari enam meter.

Oxlade-Chamberlain nyaris dua kali secara berurutan, menembak lebar dari 25 meter sebelum Simoncini turun baik ke kanan-Nya untuk mencegah sundulan.

Rooney dua kali ditolak oleh Simoncini sebelum Adam Lallana, lain waktu setengah pengganti, pikir saya SUDAH Mencetak Nya gol pertama Inggris Ketika tembakan Oxlade-Chamberlain dibelokkan dari dia dan masuk ke gawang di menit ke-62.

Setelah gol itu Tampak AWALNYA SUDAH Telah Mengingat, upaya itu dikesampingkan karena offside, meskipun tayangan ulang Menunjukkan Chambers dan itu tidak Lallana yang berada di luar orang terakhir saat bola dipukul.

Townsend memotong dari kanan dan melepaskan tembakan rendah di dalam pos dekat Simoncini untuk membuatnya 4-0 dan Della Valle defleksi tanpa disadari 12 menit dari waktu dibulatkan kekalahan berat lain bagi para pengunjung.

Akhir on, Townsend pergi dekat dengan kedua Cristian Brolli Ketika Tembakannya dibersihkan dari baris seperti Inggris terus pergi mencari tujuan lebih lanjut terhadap terkepung penentang mereka.

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...