Jangan salahkan Wenger untuk krisis cedera di Arsenal

Update Terakhir: October 18, 2014

Andre SantosAndre Santos: Jangan salahkan Wenger untuk krisis cedera di Arsenal – Bek asal Brasil mengakui bahwa ia terluka lainnya di The Gunners dari pada tahap lain dari karirnya tetapi tidak percaya ada sesuatu yang salah dengan metode Arsene Wenger

Masalah cedera Arsenal akut adalah hasil dari tidak lebih dari nasib buruk, menurut mantan bek Gunners dan FC saat ini bintang Goa Andre Santos.

Arsene Wenger sekali lagi harus bersaing dengan daftar panjang absen saat ia mendekati periode Natal yang sibuk, dengan Olivier Giroud dan Mathieu Debuchy absen sampai Desember dan Mesut Ozil tidak diharapkan untuk fitur lagi sebelum Tahun Baru.

Wenger telah menyarankan bahwa Piala Dunia musim panas lalu mungkin telah memainkan peran dalam jumlah cedera dan Santos – yang bermain di bawah Prancis selama dua tahun sebelum kembali ke negara asalnya Brasil pada musim panas 2013 – tidak percaya mantan bosnya yang harus disalahkan .

“Saya tidak melihatnya sebagai sesuatu yang salah. Anda tidak bisa menyalahkan bahwa seseorang bertanggung jawab untuk itu. Aku hanya percaya itu adalah nasib buruk yang terjadi pada Arsenal, “katanya kepada Goal.

Andre Santos – “Bahkan ketika aku berada di sana, dalam dua tahun saya mengalami luka yang sangat buruk saat berada di seluruh karir saya, saya tidak pernah memiliki begitu banyak cedera. Saya tidak percaya seseorang harus disalahkan dan itu hanya masalah nasib buruk. Saya berharap nasib buruk segera berakhir. “

Arsenal mengakhiri sembilan tahun kekeringan trofi dengan kemenangan atas Hull City di final Piala FA bulan Mei dan Santos percaya tanaman Wenger saat ini mampu pergi langkah lebih lanjut dan mengklaim gelar Liga Premier pertama sejak 2004.

“Saya percaya Arsenal bisa mendapatkan trofi [musim ini],” tambahnya. “Selama sepuluh tahun, mereka tidak memenangkan liga. Ini akan sangat baik. Mereka punya pemain besar seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez dari Real Madrid dan Barcelona.

“Mereka memiliki skuad yang bagus dengan Olivier Giroud dan [Santi] Cazorla. Mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan piala. Arsene Wenger adalah pelatih besar dan memiliki semua bahan untuk menang.”

Aaron Ramsey telah pulih dari cedera serius muncul sebagai salah satu orang penting Arsenal selama 18 bulan terakhir, mencetak 16 gol dari lini tengah musim lalu, dan Santos menegaskan dia selalu percaya georgejetson ditakdirkan untuk hal-hal besar.

“Saya tidak terkejut sama sekali,” lanjut pemain Brasil. “Saya bisa melihat Ramsey setiap hari. Aku tahu kualitas dan seberapa keras ia telah bekerja. Dia selalu mendorong dirinya untuk melakukan yang terbaik.

“Sayangnya dia punya masalah dengan cedera dan tidak memberinya platform untuk menunjukkan potensinya. Ketika dia bermain secara teratur, adalah wajar bahwa bakatnya terlihat. “

Andre Santos: Jangan salahkan Wenger untuk krisis cedera di Arsenal

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...