Kemudi Jerman sangat membutuhkan obat mabuk Piala Dunia

Update Terakhir: October 15, 2014

Kemudi Jerman sangat membutuhkan obat mabuk Piala DuniaKemudi Jerman sangat membutuhkan obat mabuk Piala Dunia

Kemudi Jerman sangat membutuhkan obat mabuk Piala Dunia  –  Joachim Low memiliki kekurangan kepemimpinan dan kebugaran di pembukaan Euro 2016 pertandingan kualifikasi mereka dan harus menemukan kembali insting kemenangan mereka

Sepakbola jarang dongeng seperti ini. John O’Shea ditandai nya 100 Republik Irlandia cap dengan equalizer dramatis di Gelsenkirchen melawan tim Jerman yang hanya dimahkotai juara dunia tiga bulan lalu.

Sebagai pengunjung merayakan hasil brilian pada rumput Veltins Arena, tuduh-menuduh dimulai untuk host mereka lebih terkenal.

Joachim Low mengakui bahwa biaya nya tidak sampai dengan awal pada fixture September mereka dalam membangun-up ke babak terbaru dari internasional namun menegaskan bahwa mereka akan menemukan tingkat mereka. “Di masa lalu kami sudah lebih baik pada bulan Oktober dari pada September,” katanya, dengan beberapa pembenaran.

Tapi, dengan hanya satu poin dari enam mereka mengharapkan di putaran terakhir pertandingan, permasalahan yang dihadapi skuadnya tidak bisa diabaikan.

Dialiri oleh eksploitasi heroik mereka di musim panas, tidak ada pahlawan Piala Dunia telah di terbaik sejauh musim ini mereka. Thomas Muller telah menjadi yang paling mengesankan di level klub, tapi bayangan pemain yang meneror pertahanan di Amerika Selatan dalam pertandingan melawan Polandia dan Irlandia.

Masalah yang lebih besar, meskipun, adalah pemain yang hilang. Philipp Lahm adalah kapten teladan dan terbaik full-back di sepak bola internasional. Ketidakhadiran pengaruh dan inspirasi penampilannya telah ada untuk semua untuk melihat.

mabuk Piala Dunia  – Dia bukan satu-satunya, meskipun. Low kehilangan lagi dua bintang 100-cap – Miroslav Klose, masih depan terbaiknya, dan Per Mertesacker, operator yang handal dan berpengalaman – dan bintang kelelahan yang tetap belum melangkah ke piring.

Bastian Schweinsteiger diangkat sebagai penggantinya Lahm tapi jarang bermain untuk negaranya karena kekenyangan malang cedera dan Sami Khedira, bintang lain yang berpengalaman dan kepribadian besar dalam skuad juga hilang.

Selain itu Marco Reus, bisa dibilang pemain terbaik mereka, Andre Schurrle, pemain terbukti dan anggota skuad biasa seperti si kembar Bender, Ilkay Gundogan, Mesut Ozil, Christoph Kramer dan bahkan Mario Gomez yang hilang.

Itu Rendah hanya memiliki empat substitusi outfield di pembuangan melawan Irlandia, berbicara banyak tentang sejauh mana krisis cedera yang mempengaruhi pasukannya.

Dengan skor terkunci di 0-0 di babak pertama di Veltins Arena, banyak yang akan memperkirakan kualitas terang-terangan unggul Jerman untuk melihat mereka melalui dan hampir menyorot keluar seperti itu ketika Toni Kroos memberi mereka memimpin dengan tembakan jarak jauh yang fantastis .

Namun tidak adanya pemimpin menyengat mereka. Irlandia telah berangkat untuk menggagalkan sebelum pergi di belakang tapi pembuka memaksa mereka untuk keluar dari cangkang dan Jerman mereka tampak bingung, memberikan bola jauh di lini tengah dan membutuhkan blok heroik dari Erik Durm menyangkal Wes Hoolahan menyamakan kedudukan sebelum O ‘pemogokan dramatis Shea.

Kepala Cooler diminta, tapi dengan Manuel Neuer, yang stand-in kapten, terisolasi dalam gawang sendiri, tampaknya tidak ada orang dengan pengalaman yang diperlukan untuk melihat permainan keluar.

Kemudi Jerman sangat membutuhkan obat mabuk Piala Dunia 

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...