Kiper Liverpool Simon Mignolet Tidak Merasa Tekanan

Update Terakhir: October 3, 2014

Simon Mignolet

Kiper Liverpool Simon Mignolet Tidak Merasa Tekanan 

Kiper Liverpool Simon Mignolet telah bersikeras bahwa dia tidak merasa di bawah tekanan meskipun menerima banyak kritik untuk penampilannya di awal musim ini.

Mantan penjaga gawang Sunderland telah mendapatkan banyak perhatian untuk penampilannya yang masih di bawah standar pada pertandingan awal musim nya yang telah mengakibatkan pertahanan The Reds hanya memiliki satu kali pertandingan tanpa kebobolan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Permainan pemain 26 tahun telah menyebabkan meningkatnya pembicaraan bahwa pemain dengan status bebas agen Victor Valdes akan beralih ke Anfield untuk menambah persaingan untuk jersey No.1.

Namun, Mignolet tidak percaya bahwa beban harapan di sebuah klub Liverpool adalah berbeda musim ini, dan merasa ada masalah yang lebih besar terjadi di tempat lain.

“Tekanan adalah apa yang terjadi di Irak saat ini ketika ada perang. Itulah tekanan,” kata Mignolet.

Kiper Liverpool Simon Mignolet – “Kita semua pemain sepak bola dan kami di sini untuk melakukan yang terbaik. Anda ingin bekerja keras dalam pelatihan dan kami akan melihat apa yang terjadi di akhir pekan.

“Saya hanya bisa melakukan yang terbaik, bekerja keras, menjadi positif dan percaya diri dan saya percaya pada diri saya sendiri. Itulah satu-satunya hal yang dapat saya lakukan.

“Jika saya harus melihat ke semua orang dan pemain yang dihubungkan dengan klub sepak bola Liverpool maka akan ada tim lain di lapangan.

“Setiap minggu akan ada 11 bermain yang berbeda. Jadi itu hanya fakta bahwa Anda bermain untuk klub besar dan Anda harus menerima itu dengan cara tersebut, tapi saya tidak membaca apa-apa yang ada di dalam.

“Saya di sini untuk memainkan permainan saya dan melakukan yang terbaik setiap minggu. Aku hanya bisa bekerja keras dalam pelatihan, menjadi positif dan memastikan saya bermain dengan baik pada akhir pekan.”

Mignolet berbicara menjelang perjalanan Liverpool ke Swiss untuk bertanding melawan Basel di Liga Champions, yang bisa membuktikan menjadi penting yang selankutkan akan memiliki pertandingan berhadapan dengan Real Madrid.

“Kami kecewa hanya mendapatkan satu poin melawan Everton karena saya merasa kami pantas mendapat tiga poin dan mendapatkan clean sheet,” tambah Mignolet.

“Pada hari Rabu kami berharap untuk mendapatkan kemenangan kedua di Liga Champions karena itu akan memberi kami kesempatan yang baik untuk bermain melawan tim di sisa group.

Kiper Liverpool Simon Mignolet Tidak Merasa Tekanan 

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...