Liverpool mengkonfirmasi cedera Sturridge

Update Terakhir: November 20, 2014

Daniel SturridgeLiverpool mengkonfirmasi cedera Sturridge – pemain berusia 25 tahun berhenti dengan cedera paha di Melwood pada hari Selasa dan sekarang tersedia untuk menghadapi Crystal Palace, meskipun sejauh mana masalah belum diungkapkan

Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa Daniel Sturridge telah menderita cedera paha lain dalam pelatihan dan sekarang tersedia untuk pertandingan Liga Premier Minggu dengan Crystal Palace.

Seperti dilansir Goal, Sturridge berhenti selama sesi di Melwood pada hari Selasa dan diyakini cedera mirip di alam untuk masalah paha yang awalnya absen saat bertugas Inggris pada awal September.

Tingkat yang tepat dari masalah baru belum menguraikan dan berusia 25 tahun akan dinilai oleh staf medis Liverpool dalam beberapa hari mendatang, namun striker telah diperintah keluar dari pertentangan untuk menghadapi Palace.

“Liverpool Football Club hari ini menegaskan scan telah mengungkapkan Daniel Sturridge telah menderita cedera paha baru,” pernyataan klub baca.

“Pemain akan tetap tersedia untuk seleksi tapi akan dipantau dan dinilai selama kesembuhannya.”

Sturridge tidak tampil untuk Liverpool sejak membintangi 3-0 pengeluaran isi dari Tottenham di White Hart Lane pada 31 Agustus dan laki-laki Brendan Rodgers ‘telah memenangkan hanya empat dari 14 pertandingan di semua kompetisi tanpa kehadirannya, dengan musim panas penandatanganan Mario Balotelli mencetak hanya dua kali .

The Reds terletak 11 di Liga Premier setelah 11 pertandingan, empat poin dari West Ham di posisi keempat, dan sekarang tampak bahwa Rodgers lagi akan harus melakukannya tanpa pria yang mencetak 21 gol di Liga Premier musim lalu, meskipun hilang sepotong signifikan dari kampanye karena cedera pergelangan kaki.

Sturridge telah berkembang dengan baik dalam pelatihan sementara pulih dari cedera betis yang tidak terkait, dan baru-baru ini November 12 turun ke Twitter untuk meyakinkan fans bahwa dia akan segera kembali ke lapangan.

25 tahun telah dilanda cedera sejak tiba di Anfield dalam kesepakatan £ 12.000.000 dari Chelsea pada Januari 2013, dan bulan lalu menyarankan gen dan jenis tubuh mungkin menjadi penyebab masalah persisten berotot.
“Aku sudah malang musim ini untuk mengambil cedera. Mungkin tipe tubuh saya dan turun-temurun, “katanya kepada talkSPORT.

“Paman saya Dean memiliki banyak masalah otot ketika ia bermain, paman Simon yang sama, dan ayah saya. Mungkin itu adalah getaran Karibia. [Saya memiliki] otot berkedut cepat, saya lebih rentan terhadap cedera otot. “

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...