mabuk mendengar retak di lututnya Ozil tapi kami bermain tetap dengan dia

Update Terakhir: October 16, 2014

Mesut OzilWenger mengakui: mabuk mendengar retak di lututnya Ozil tapi kami bermain tetap dengan dia

Wenger mengakui: mabuk mendengar retak di lututnya Ozil tapi kami bermain tetap dengan dia  – Pemain tengah itu telah istirahatkan sampai tiga bulan dengan cedera ligamen kolateral, dengan manajer Arsenal mengakui dia memilih untuk menggantikan dia saat melawan Chelsea .

Arsene Wenger telah mengungkapkan Mesut Ozil “merasa celah” di lututnya melawan Chelsea, tapi tetap dimainkan Arsenal .

Gelandang bermain 90 menit penuh dari kekalahan 2-0 namun Jerman dokter membuatnya absen selama tiga bulan dengan ligamen sobek agunan di lutut kirinya tiga hari kemudian.

Wenger mengatakan dia “terkejut” oleh sejauh mana cedera, mengakui panjang lay-off adalah “sulit untuk mengambil” karena itu tampaknya disebabkan tanpa kontak dengan pemain lain.

“Dia memiliki sedikit masalah sebelum ia pergi keluar pada babak pertama. Dia memiliki sedikit rasa sakit dengan lututnya, ia merasa celah,” katanya kepada Bein Olahraga.

Wenger mengakui: – “Saya berkata kepada fisio kami untuk mengawasi dia dan jika ada sesuatu yang salah dengan dia, katakan padaku karena ketika Anda 1-0, Anda ingin menjaga pemain ofensif Anda di lapangan.

“Saya sangat terkejut. Ia tidak terlibat dalam tabrakan dengan siapa pun. Itu hanya setelah membuat lulus dengan luar kakinya bahwa ia terluka kakinya.

“Ini sangat sulit untuk percaya bahwa Anda dapat merusak ligamen Anda dengan hanya membuat lulus sederhana dan sangat sulit untuk mengambil bahwa ia akan keluar untuk sementara waktu.”

Cedera Ozil adalah 10 diderita oleh anggota tim pertama, mendorong cricitism teknik pelatihan Wenger, tetapi manajer Arsenal menegaskan masalah seperti “kebetulan”.

Dia menambahkan: “Saya bukan percaya pada kebetulan tapi kali ini benar-benar kebetulan Anda tidak bisa mengatakan cedera kami kesalahan Persiapan cedera besar yang kita miliki adalah benar-benar tidak disengaja…

“Secara ilmiah kita cukup baik. Kami telah terpukul setelah tujuh pertandingan. Aku tidak akan pernah berpikir kita akan memiliki begitu banyak cedera yang buruk.”

Jerman bergabung dengan daftar panjang pemain di meja pengobatan untuk Arsenal, yang pendekatan untuk kebugaran telah menjadi perhatian dalam beberapa tahun terakhir karena cedera krisis berulang.

Olivier Giroud, Aaron Ramsey, Mikel Arteta dan Theo Walcott adalah salah delapan pemain di samping Ozil saat ini tidak tersedia untuk manajer Arsene Wenger.

Arsenal kedelapan di Liga Premier setelah tujuh pertandingan, dengan Ozil telah menyumbangkan satu gol dan satu assist di atas penerbangan sejauh ini.

Wenger mengakui: mabuk mendengar retak di lututnya Ozil tapi kami bermain tetap dengan dia

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...