Manchester United tahu bagaimana mengalahkan Arsenal

Update Terakhir: November 23, 2014

RooneyRooney: Manchester United tahu bagaimana mengalahkan Arsenal – Kapten Red Devils mengungkapkan bahwa pihaknya datang ke London utara dengan game plan untuk memukul tuan rumah atas serangan balik – sebuah drama yang didapat Pemain Louis van Gaal dengan tiga poin

kapten Inggris dan Manchester Wayne Rooney mengatakan bahwa pihaknya mengetahui bahwa memanfaatkan serangan balik akan menjadi pendekatan yang tepat untuk mengalahkan Arsenal setelah menang 2-1 di Stadion Emirates.

Tim tuan rumah mendominasi kontes Premier League untuk waktu yang lama sebelum jatuh di belakang untuk gol bunuh diri dari Kieran Gibbs sendiri di menit ke-56.

Rooney mengalir dengan menutup poin dan Angel Di Maria harus menambahkan gol ketiga sebelum Olivier Giroud mencetak gol pertengahan sembilan menit masa injury time saat Arsenal berjuang untuk menghentikan United dan mengklaim kemenangan tandang pertama musim ini.

“Ini kemenangan yang sangat penting,” kata Rooney Sky Sports. “Kami tertekan pertma kali, terutama babak pertama. Kiper kami [David de Gea] yang fantastis dan kami sukses memukul mereka dengan dua gol yang baik.

“Itu adalah pertandingan yang berbeda Mereka memiliki dan kita memukul mereka setelah istirahat -.. Itu gameplan kami”

Panjang daftar pemain yang cedera yang dipimpin manajer United Louis van Gaal untuk memilih kembali tiga menampilkan rookie bek tengah Tyler Blackett dan Paddy McNair dan Rooney merasa bahwa anak-anak yang dilakukan baik di layar tim ditentukan.

“Kami telah menempatkan lima di belakang dan sedikit pengalaman dalam diri saya, Michael [Carrick] dan [Marouane] Fellaini di lini tengah untuk mencoba dan melindungi mereka,” tambahnya.

“Saya merasa kami melakukan itu baik pada waktu dan kami tahu kami memiliki kaki dalam hal Robin [van Persie], Angel dan saya sendiri bergabung dalam pada istirahat. Kami melihat agar untuk efek yang baik di babak kedua.

“Saya pikir itu hasil yang besar bagi kita Dua pemain yang sangat muda, Paddy McNair dan Tyler Blackett, sedemikian pertandingan besar -. Mereka telah diatasi dengan baik A clean sheet -. Saya yakin pertahanan dan kiper akan senang dengan agar.

“Ini akan memberi kita banyak keyakinan, banyak keyakinan dan itu datang pada waktu yang tepat bagi kita.”

Meskipun gagap yang mulai era Van Gaal, Inggris kini dipecah menjadi Liga Premier empat karena mereka tawaran untuk merebut kembali didambakan tempat Liga Champions agar mereka membiarkan tergelincir selama 2013-14 kampanye shambolic.

“Kami akan mengambil setiap pertandingan karena dilengkapi,” tambah Rooney. “Sudah mulai acuh tak acuh untuk musimtapi kami berharap sekarang bahwa kita bisa terus lari dari permainan dan menikmati posisi kita berada di setelah Natal.

“Kami ingin mencoba dan membangun sedikit momentum ke Tahun Baru sehingga hari ini hasil besar dalam hal memulai agar.”

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...