Mancini menawarkan Inter untuk mendatangkan Balotelli

Update Terakhir: November 16, 2014

Mario BalotelliMancini menawarkan Inter untuk mendatangkan Balotelli – Pelatih menegaskan dia bukan akan menandatangani striker Liverpool pada bulan Januari meskipun peranah melatih dia dua kali sebelum dengan Nerazzurri dan Manchester City

Roberto Mancini telah menolak reuni Januari dengan mantan striker Manchester City Mario Balotelli di Inter setelah kembali ke San Siro sebagai pelatih kepala.

Mantan bos Galatasaray, yang mengaku terkejut di menyerahkan kesempatan kedua di Inter enam tahun setelah meninggalkan, bersikeras bahwa ia tidak berencana membawa kontroversial Italia pemain depan  kembali.

Pasangan ini bekerja sama selama mantra Mancini sebelumnya di helm dan striker mengikutinya ke Manchester City, di mana mereka memenangkan Liga Premier bersama-sama.

Balotelli sejak pindah ke Liverpool, melalui AC Milan, tetapi hanya mencetak dua gol untuk klub dan belum istirahat bebek di Liga Premier.

Tapi Mancini yakin masa depan Balotelli di Anfield, tanpa San Siro kembali di horizon.

“Saya berpikir bahwa Mario akan tinggal di Liverpool,” kata Mancini. “Ini adalah kesempatan besar baginya.

“Dia harus melakukan yang terbaik di sana. Ia telah beruntung untuk kembali ke Inggris bermain untuk klub besar.

“Dia harus mengambil kesempatan ini.”

Mancini kembali ke Serie A telah dikonfirmasi pada hari Sabtu, pria berusia 49 tahun menggantikan Walter Mazzarri setelah mulai cuek dengan Inter pada 2014-15 musim , yang membuat mereka harus berada di pada tabel ke sembilan .

Roberto Mancini mengakui ia terkejutnya dengan siapa pun lebih kembali ke pelatih Inter dan mengatakan ia telah “segalanya untuk kalah”, enam tahun setelah meninggalkan klub.

49 tahun memenangkan tiga gelar Serie A berturut-turut dalam mantra pertamanya di San Siro, tapi dipecat oleh mantan presiden Nerazzurri Massimo Moratti pada tahun 2008.

Setelah awal yang acuh tak acuh terhadap 2014-15 musim , Inter berpisah dengan Walter Mazzarri, Jumat, membuka jalan bagi penunjukan Mancini.

Pada konferensi pers pada hari Sabtu, Italia mengungkapkan kegembiraannya di kembali ke tanah airnya setelah mantra sukses di Manchester City diikuti oleh bertugas mengecewakan di Turki bersama Galatasaray.

“Saya merasa sangat senang untuk menerima kasih sayang dari para fans,” katanya. “Saya tidak pernah berpikir saya akan kembali ke Inter, tapi itu semua terjadi begitu cepat. Hal-hal ini bisa terjadi dalam sepak bola.

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...