Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Update Terakhir: July 11, 2015

MarceloMarcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke los Blancos untuk lima musim ke depan

Real Madrid telah mengumumkan bahwa bek Marcelo telah menandatangani kontrak baru yang mengikat dia ke Santiago Bernabeu hingga 2020.

Pemain internasional Brasil masih memiliki tiga tahun untuk menjalankan kesepakatan sebelumnya dengan los Blancos tapi sekarang telah memutuskan untuk memperpanjang masa tinggal di ibukota Spanyol untuk tambahan dua musim.

Marcelo bergabung Madrid dari Fluminense pada bulan Januari 2007 dan telah lama membuktikan dirinya sebagai klub pilihan pertama bek kiri.

Pemain 27 tahun telah memenangkan tiga gelar Liga selama waktunya di Bernabeu, sementara ia juga memainkan peran kunci dalam 2014 kemenangan Liga Champions, mencetak gol di final melawan Atletico Madrid.

Marcelo, yang absen Copa America kampanye Brasil karena cedera punggung, menjadi bek kedua Madrid untuk melakukan masa depannya ke klub minggu ini, dengan sesama bek Dani Carvajal juga telah ditandatangani pada sampai 2020 pada hari Rabu.

Mantan bek Madrid David Mateos telah mengatakan kepada Goal bahwa Marcelo merupakan calon yang ideal untuk menjadi kapten tim harus Iker Casillas dan Sergio Ramos pergi musim panas ini.

Sementara itu, Madrid harus diam pada rumor seputar masa depan Ramos, dengan Manchester United tertarik pada membawa Spanyol pusat-kembali ke Old Trafford harus hubungannya dengan klub menjadi tidak dapat dipertahankan.

Sementara Mateos tidak terkejut melihat Casillas mempertimbangkan keberangkatan – mengingat anjlok dalam performa di antara Madridistas berikut nya jatuh-out dengan Jose Mourinho dan penampilan buruk – ia percaya penggemar harus ingat apa kedua pemain telah diberikan kepada klub selama karir mereka.

“Yah, tidak terkejut, benar-benar! Ini sudah dibicarakan selama dua tahun, sejak Mourinho meninggalkan klub,” katanya kepada Goal potensi bergerak Casillas ‘.

“Ini adalah perlakuan yang tidak adil. Dia memberikan segalanya untuk Real Madrid dan Spanyol. Saya tidak berpikir dia akan meninggalkan klub buruk, tapi sebagai pemain dari kedudukannya harus melakukan.

“Dari sudut pandang saya, mereka harus diperlakukan lebih baik. Ramos adalah fokus dari semua berita sekarang, seperti Casillas. Bagi saya, sebagai penggemar Real Madrid, keluar Ramos berarti banyak. Salah satu hal yang saya suka tentang real Madrid adalah Sergio Ramos, karena saya mengaguminya, baik ketika saya melatih dekat dengan dia dan sekarang dari luar. Sebagai penggemar Madrid, jika saya tidak melihat real Madrid dengan Ramos, aku akan kehilangan sesuatu. dalam orang dunia sepakbola melupakan semuanya dengan sangat cepat.

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...