Mascherano terus percaya

Update Terakhir: June 26, 2015

Javier MascheranoMascherano terus percaya  – Gelandang tidak memiliki kekhawatiran atas perfoma Albiceleste sejauh di Copa America masuk ke perempat final.Argentina Javier Mascherano mengakui frustrasi rekan-rekannya ‘di gagal memukul ketinggian sejauh ini di Copa America saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Kolombia di delapan pada hari Jumat.

Pihak Gerardo Martino hanya mencetak empat gol dalam perjalanan mereka ke topping Grup B – meskipun membual bisa dibilang terbaik lini depan turnamen – tetapi mengatasi sisi Kolombia yang telah menemukan target hanya sekali dalam tiga acara.

Dengan juara bertahan Uruguay membungkuk dan Brasil dicukur kapten ditangguhkan Neymar, harapan Argentina ini telah dipilih didukung dalam beberapa hari terakhir.

Pertemuan semifinal potensial dengan Brasil menanti pemain Martino, meskipun mantan pelatih Barcelona akan tertarik untuk Piala Dunia finalis untuk menemukan top gear terhadap pertahanan ketat kompetisi.

“Sepak bola adalah tentang mengetahui apa yang mengharuskan setiap situasi,” kata Mascherano wartawan.

“Ini tidak mudah ketika Anda pergi, Anda pergi ke depan dan Anda menemukan dua baris lima. Ketika Anda mencari untuk membuat ini jauh lebih sulit untuk memecah.

“Ketika Anda mencoba untuk membuat dan setiap usaha gagal, Anda dapat turun tetapi membutuhkan kesabaran dan keyakinan dan bermain bahkan jika biaya. Kami memiliki pemain untuk melakukannya dengan baik.”

Di kamp Kolombia, Jose Pekerman kemungkinan akan mempertimbangkan pilihannya menyerang, setelah melihat Radamel Falcao terus macet selama imbang tanpa gol Minggu pada Peru.

Teo Gutierrez dan Carlos Bacca keduanya telah dipilih untuk pasangan pria Monako depan tidak berhasil, meskipun Pekerman tetap di bawah tekanan untuk mengembalikan James Rodriguez dengan peran playmaking pusat di mana ia berkembang di Piala Dunia.

Victor Ibarbo – yang timnya-mate Edwin Valencia meleset keluar karena cedera lutut – menjelaskan pekan ini bahwa Kolombia akan mengambil tanggung jawab kolektif untuk kekurangan mereka di depan gawang.

“Kami akan siap untuk segalanya dan ketika kita bermain kita akan merespon dengan cara yang terbaik,” katanya.Tim ini seperti keluarga dan semua orang setuju bahwa itu tidak peduli siapa skor karena ini adalah proses kolektif.

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...