Messi semakin dekat dengan rekor Liga di Camp Nou

Update Terakhir: October 19, 2014

Lionel MessiMessi semakin dekat dengan rekor Liga di Camp Nou  -Pemain asal Argentina menciptakan pembuka untuk Xavi dan kemudian naik gol dirinya setelah Neymar telah voli Blaugrana kedua

Lionel Messi satu langakah lebih dekat ke La Liga sepanjang masa mencetak gol rekor sebagai Barcelona dengan mudah mengalahkan Eibar 3-0 di Camp Nou, Sabtu.

Internasional Argentina pergi ke pertandingan hanya membutuhkan dua gol untuk pergi level pada 251 serangan atas penerbangan dengan legenda Athletic Bilbao Telmo Zarra, tapi ia hanya bisa takik sekali karena ia frustrasi oleh kiper Eibar Xabi Irureta.

Messi melihat beberapa peluang pergi mengemis di babak pertama, saat ia pertama kali ditolak oleh kaki kanan dari Irureta, sebelum flashing upaya melebar.

Bahkan, Eibar harus memimpin sendiri sebelum jeda, sebagai Ander Capa dan Saul Berjon keduanya gagal ketika melalui pada tujuan.

Xavi akhirnya memberi Barca memimpin dengan satu jam pergi setelah umpan cerdas dari Messi dan Neymar mencetak gol kedua 18 menit dari akhir untuk secara efektif mengamankan kemenangan.

Messi dibulatkan langkah yang menyenangkan di menit ke-74 untuk memastikan Barca tinggal empat poin dari Real Madrid, dengan Argentina sekarang mengincar hari memecahkan rekor melawan rival mereka di Santiago Bernabeu dalam waktu seminggu.

Luis Enrique sangat ingin mengalihkan perhatian para pemainnya jauh dari catatan dalam membangun-up, menuntut fokus pada pertandingan itu sendiri, bukan.

Tapi mengejutkan semua mata tertuju pada Messi dan ia mengambil tengah panggung, melihat banyak kesempatan tergelincir dari genggamannya sebelum kesempatan terbaik untuk memecahkan kebuntuan tiba di menit ke-20.

Pemain asal Argentina memainkan tajam satu-dua dengan Dani Alves di sayap kanan, sebelum melihat usahanya baik diblokir oleh Irureta dari jarak dekat.

Tekad Messi jelas dan ia nyaris lagi lima menit kemudian, mengirimkan drive sengit melebar dari sudut kanan atas dari 20 meter.

Tim tuan rumah terus memonopoli kepemilikan sebagai babak pertama berlangsung, namun para pengunjung menolak pemandangan yang baik dari tujuan sebelum istirahat.

Capa dingin mengambil bola melewati Claudio Bravo sebelum menembak ke sisi gawang yang kosong, sedangkan Chili dipaksa membuat save as ia menyangkal Berjon ketika satu-satu.

Host tampaknya berjuang selama tahap awal periode kedua, tetapi mereka akhirnya memecahkan kebuntuan.

Meskipun Messi mungkin tidak punya tujuan sendiri, pemain berusia 27 tahun memainkan peran penting karena ia diberi throughball halus ke daerah untuk Xavi, yang mengangkat finish pintar lebih Irureta.

Barca memastikan tahap akhir tidak akan jauh tegang seperti Neymar voli di silang Dani Alves 18 menit dari waktu, sebelum Messi bermain fantastis satu-dua dengan Brasil maju dan ditembakkan ke sudut kanan bawah.

Meskipun Messi nyaris menyamai catatan akhir, tujuan 250th karir Liga nya membuat dia dengan baik saat ia melihat untuk sama – jika tidak melampaui – tonggak dongeng Zarra pada termegah tahap pekan depan.

Messi semakin dekat dengan rekor Liga di Camp Nou

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...