Messi tidak pantas mendapatkan Golden Ball Piala Dunia 2014

Update Terakhir: October 29, 2014

Lionel MessiBlatter: Messi tidak pantas mendapatkan Golden Ball Piala Dunia 2014 – Kepala sepakbola Swiss mengatakan hal itu “tidak benar” untuk memberikan pemain Argentina mendapatkan penghargaan dalam retrospeksi, meskipun aksi heroiknya mencetak gol di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014

Presiden FIFA Sepp Blatter tidak percaya Lionel Messi pantas mendapatkan penghargaan Golden Ball di Piala Dunia 2014 sebagai pemain terbaik di turnamen.

Beberapa alis mengangkat ketika pemain depan Argentina itu diserahkan penghargaan setelah timnya dikalahkan di final, meskipun memiliki dampak yang relatif kecil dibandingkan dengan lawan dan setelah babak penyisihan grup-rekan tim – di mana ia tidak diragukan lagi membintangi.

Blatter, yang telah mengatakan di masa lalu bahwa ia berpikir kiper Jerman Manuel Neuer telah layak penghargaan itu, membanting proses penghargaan hanya beberapa jam setelah Messi terpilih sebagai 23-man daftar untuk FIFA Ballon d’Or.

“Saya pikir keputusan untuk memberikan Messi Golden Ball tidak benar,” katanya kepada wartawan di sebuah acara pers di Moskow, Rusia, saat ia diperiksa persiapan untuk Piala Dunia berikutnya.

“Saya terkejut ketika saya menerima keputusan komite. Mereka mengatakan kepada saya mereka hanya melihat 10 pemain yang ikut di final.”

Messi telah memenangkan Ballon d’Or empat kali dalam karirnya, meskipun dalam 18 bulan terakhir sahamnya telah jatuh sedikit, meskipun masih dianggap sebagai salah satu pemain terbesar di dunia.

Musim perak bebas di 2013-14 dengan Barcelona – selain dari Supercopa, yang datang lebih dari 12 bulan yang lalu – dan kegagalan untuk kapten Argentina ke kemuliaan Piala Dunia membuat d’Or Ballon 2014 kemenangan tidak mungkin, dengan Cristiano Ronaldo, Arjen Robben dan Neuer di antara calon lebih diunggulkan.

Sebuah era baru dimulai di Barcelona. Empat bulan menunggu akhirnya berakhir untuk Luis Suarez sebagai striker Uruguay kembali dari larangan-Nya untuk menggigit Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia. Jadi link-up lama ditunggu-tunggu dengan Lionel Messi siap untuk roll akhirnya di Spanyol dan di panggung terbesar dari semua: El Clasico.

Suarez membuat debut pertama timnya untuk Barca dalam bentrokan Gamper Trophy melawan tim Meksiko Leon kembali pada bulan Agustus, tapi cameo singkat Uruguay dalam kemenangan 6-0 datang di menit akhir, saat kedua Messi dan Neymar telah meninggalkan lapangan .

Penampilan yang diizinkan setelah sanksi striker berkurang di banding, berarti dia bisa kembali ke pelatihan dan fitur dalam pertandingan persahabatan. Dia kemudian ternyata untuk Barca B dalam pertandingan pelatihan-tanah melawan U-20 sisi di Indonesia pada akhir September, jaring dua kali dalam keberhasilan lain 6-0.

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...