Milan pantas kalah dan itu adalah kesalahan saya – Inzaghi

Update Terakhir: November 3, 2014

 

Filippo InzaghiMilan pantas kalah dan itu adalah kesalahan saya – Inzaghi – Pelatih Rossoneri merasa timnya bisa belajar dari kekalahan ke Palermo, tetapi mengatakan ia harus bertanggung jawab atas kegagalan tim

Filippo Inzaghi telah mengakui AC Milan pantas kalah dari Palermo setelah mereka menyerah pada kekalahan 2-0 untuk tim Sisilia pada hari Minggu.

Cristian Zapata memberikan pengunjung memimpin dengan gol bunuh diri sebelum ia mudah terlempar dari bola oleh Paulo Dybala yang kemudian menggandakan keunggulan timnya.

Dan Inzaghi mengaku bahwa timnya tidak cukup baik melawan tim yang baru dipromosikan, tetapi mengatakan dia layak disalahkan.

“Ini adalah sepak bola,” katanya kepada Sky Sport. “Saya mengatakan kemarin bahwa Palermo yang sulit – mereka bermain sangat baik di Napoli.

“Kami belum mulai yang buruk dengan Andrea Poli dan Fernando Torres mendekati, jadi jika kemungkinan tersebut sudah di dalamnya akan menjadi pertandingan yang berbeda, tapi Palermo mencetak gol pertama dan mereka pantas meraih kemenangan. Kami ujung topi kami kepada mereka.

“Malam seperti ini juga dapat membantu Anda tumbuh. Saya bertanggung jawab. Kita tidak bisa menunggu untuk kembali ke lapangan untuk menghadapi Sampdoria untuk menebus performa ini.

“Kami telah melakukan beberapa hal yang sangat positif musim ini. Kami tidak malam ini, tapi aku tahu ada akan menjadi lembah serta puncak.

“Mungkin beberapa orang mendapat depan sendiri. Ini adalah rasa malu bahwa kami bermain seperti ini di San Siro di depan fans tuan rumah. Itu adalah kinerja yang buruk dan Palermo pantas poin.”

Meskipun timnya tidak mencetak gol di San Siro, Minggu, Inzaghi menunjuk pertahanan Milan sebagai masalah dan mengisyaratkan bahwa meningkatkan Rossoneri tidak pernah akan terjadi dalam semalam.

“Saya berharap untuk menjadi sulit untuk mendapatkan Milan kembali ke tingkat tertentu setelah menyelesaikan kedelapan dengan banyak pemain baru,” tambahnya.

“Kami memiliki awal yang mengejutkan baik, tapi kadang-kadang kita berjuang untuk bereaksi ketika akan balik. Saya telah melihat pasukan lain bekerja dengan pelatih untuk waktu yang lama juga berlari ke dalam masalah yang sama.

“Kami memiliki pemain yang dapat hampir selalu menemukan tujuan, sehingga gerakan defensif yang lebih penting bagi saya. Bila Anda menderita di belakang, itu berarti seluruh tim tidak bekerja dengan baik. Kemudian Alex pergi langsung, Zapata harus pergi tanpa pemanasan dan ia segera merasakan sakit juga. Itu hanya salah satu di malam-malam.

“Saya pelatih, saya akan mencoba untuk bekerja di mana aku pergi salah, tapi skuad ini harus dibiarkan tumbuh dalam waktu yang baik. Itu adalah pukulan berat, namun kami akan bangkit kembali.

“Aku mencoba untuk mengubah sistem dan memperkenalkan hampir semua striker yang dapat saya. Mungkin game ketiga dalam tujuh hari mengambil korban pada tingkat kebugaran kami. Kita harus ingat tim telah dilakukan dengan baik sampai sekarang dan ini adalah tersandung, tapi kita d segera kembali di atas sana jika kami mengalahkan Sampdoria minggu depan. “

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...