Orang yang meninggalkan Messi di bangku cadangan

Update Terakhir: June 28, 2015

Jose PekermanOrang yang meninggalkan Messi di bangku cadangan Jose Pekerman telah menikmati kesuksesan sebagai pelatih Kolombia, tapi dia tidak akan pernah diampuni di tanah airnya untuk substitusi tersangka sebagai Argentina kalah dari Jerman pada tahun 2006

Jose Pekerman berbicara menjelang pertandingan Kolombia melawan Yunani di Belo Horizonte di Piala Dunia tahun lalu ketika seorang wartawan mengingatkannya ia digambarkan Lionel Messi sebagai “berkah bagi sepakbola Argentina” pada tahun 2005. “Terima kasih untuk mengingat bahwa,” jawabnya. “Karena kebanyakan orang hanya ingat bahwa aku meninggalkannya di bangku melawan Jerman!”

Dia benar. Apapun Pekerman melanjutkan untuk mencapai dalam permainan, penggemar sepak bola di tanah airnya akan selalu melihat kembali pada hari itu di Piala Dunia 2006 ketika substitusi tersangka nya bisa dibilang biaya Albiceleste tempat di semi-final dan mungkin gelar ketiga di sepak bola terbesar persaingan.

Piala Dunia 2006 terbuka lebar. Tidak ada favorit kuat masuk ke kompetisi dan setelah kelompok game, banyak yang mendukung Pekerman itu Argentina untuk pergi semua jalan.

Amerika Selatan mengalahkan Pantai Gading 2-1, mengalahkan Serbia & Montenegro 6-0 dan bermain imbang 0-0 dengan Belanda ke atas kelompok dan menutup-16 pertandingan terakhir melawan Meksiko yang menang dalam waktu ekstra berkat gol menakjubkan oleh Maxi Rodriguez.

Itu berarti pertemuan dengan tuan rumah Jerman di perempat final, tapi meskipun Pihak Jurgen Klinsmann berkumpul momentum di kandang, ini tidak vintage yang Mannschaft. Perasaan itu bahwa Jerman bisa dipukuli dan Argentina adalah favorit untuk muncul sebagai pemenang di Berlin.

Mereka harus. Dengan Juan Roman Riquelme dalam kondisi baik, Argentina pergi ke depan empat menit memasuki babak kedua sebagai Roberto Ayala menuju rumah pojok dari playmaker. Kesempatan untuk membuat dua datang dan pergi dan Pekerman dipaksa untuk membuat perubahan setelah 71 menit sebagai Leo Franco dikirim pada cedera Roberto Abbondanzieri dalam gawang.

Tapi di menit berikutnya ia membuat dua pergantian pemain lagi yang telah meninggalkan banyak Argentina kesal sejak itu. Pertama, ia menggantikan Riquelme dengan lebih defensif berpikiran Esteban Cambiasso setelah 72 menit dalam upaya untuk menopang lini tengah Argentina. Kemudian, dengan 11 menit tersisa, ia dikirim pada striker Julio Cruz untuk Hernan Crespo.

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...