penyerang Argentina yang mengikuti jejak Messi

Update Terakhir: November 7, 2014

Luciano ViettoLuciano Vietto Рpenyerang Argentina yang mengikuti jejak MessiSalah satu ekslusive dari royal99bet.com dalam Liga Europa , royal memberikan profil seorang bintang muda baru di bawah usia 21 yang bisa di sebut untuk hal-hal besar dalam permainan. Di sini, kita melihat di klub  Villarreal

Luciano Vietto hidup dalam mimpi. Penyerang muda Argentina mengakui bahwa ia sangat ingin bermain di Eropa setelah melakukan debutnya di Racing Club di tanah airnya. Dan setelah kepindahannya dengan Villarreal di musim panas, bahwa tujuan tertentu kini telah dicapai. Tapi mimpi itu baru saja mulai.

Vietto lahir di Cordoba dan datang melalui sistem muda di Estudiantes, tapi mengejutkan dirilis pada tahun 2010. Anak itu segera tersentak oleh Racing, bagaimanapun, dan melakukan debut sebagai 17 tahun pada bulan Oktober, 2011, di bawah Diego Simeone.

“Dia adalah pemain muda yang menjanjikan dan dia telah bekerja keras untuk kesempatan,” kata Simeone pada saat itu. Tapi saat ini pelatih Atletico Madrid meninggalkan Racing segera setelah itu, dengan Vietto membuat hanya tiga penampilan di bawah mantan gelandang Argentina.

Pengganti Simeone, Luis Zubeldia, menggunakan maju muda secara teratur dalam 2012-13 dan Vietto menanggapi dengan tujuan berbagai macam. Cepat, dengan keterampilan yang sangat baik dribbling, kaki kanan yang kuat, kemampuan udara yang baik dan finisher yang baik, Vietto terjaring 13 kali dalam 34 penampilan di musim penuh pertamanya.

Mereka termasuk satu serangan yang menakjubkan dari luar daerah melawan San Martin dan lain mengingatkan Lionel Messi, sebagai berlari ke depan dari dalam, mengalahkan beberapa pembela dan selesai dengan drive yang rendah di dalam pos vs Argentinos Juniors. “Vietto berbeda,” kata Zubeldia. “Dia memiliki wajah seorang anak muda, tapi dia melakukan hal-hal menakjubkan di lapangan.”

Itu tidak meremehkan dan pertunjukan Vietto ini tidak luput dari perhatian klub-klub terbesar di Eropa, dengan penyerang dibina oleh sejumlah tim papan atas, termasuk Atletico, Borussia Dortmund, Juventus, Manchester City, Paris Saint-Germain dan Valencia.

Italia pemenang Piala Dunia Mauro Camoranesi, yang bermain dengan Vietto di Racing, diprediksi hal-hal besar untuk berbakat rekan satu timnya. “Vietto mirip dengan [Sebastian] Giovinco,” kata gelandang pensiun. “Dia bermain sedikit lebih dekat ke daerah dari Seba, tapi dia memiliki banyak bakat untuk seperti pemain muda. Dia akan pergi jauh.” Dan mantan striker Argentina Diego Milito, yang juga penutupan karirnya di Racing, menambahkan: “Dia adalah pemain yang sangat mengesankan – salah satu yang terbaik untuk muncul di Racing dalam waktu yang sangat lama.”

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...