Ribery bersumpah untuk kembali dari cedera mimpi buruk

Update Terakhir: July 3, 2015

Franck RiberyRibery bersumpah untuk kembali dari cedera mimpi buruk – Bayern Munich pemain sayap mengaku belum tahu kapan ia bisa menghapus pergelangan kaki pemain pelindung tapi bersikeras karirnya tidak menggambar berakhir

Bintang Munich Bayern Franck Ribery telah bersumpah bahwa dia cedera pergelangan kaki mimpi buruk tidak akan mencegah dia dari kembali ke sepak bola terlalu lama.

Mantan internasional Prancis, yang absen di Piala Dunia musim panas lalu karena keluhan kembali, telah absen sejak Maret dengan masalah pergelangan kaki dijemput melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Ribery telah dipaksa untuk memakai gips pelindung di atas kakinya akibat banyak kemunduran untuk rencana pemulihan dan tanda tanya telah dibesarkan di beberapa kalangan mengenai apakah ia dapat kembali ke kebugaran penuh dan bentuk.

Bayern juga telah memercik € 30 juta Douglas Costa, direktur olahraga Matthias mendorong Sammer bersikeras bahwa Ribery tidak digantikan oleh Brasil.Tapi Ribery sendiri telah menegaskan ia tidak percaya karir top-level-nya bisa datang ke arah berakhir.

“Saya tidak tahu apakah gips akan dihapus jika saya masih memiliki rasa sakit. Kami akan melihat,” kata pemain berusia 32 tahun Kicker.Tidak masalah jika saya berusia 20 atau 35 tahun sekarang, cedera ini tidak ada hubungannya dengan usia. Aku akan datang kembali, itu sudah pasti.”

Costa menyelesaikan langkah € 30 juta untuk Bayern pada Rabu, bergabung pada kontrak lima tahun dari Shakhtar Donetsk.

Pemain 24 tahun itu akan memperkuat pilihan menyerang dari juara Jerman tetapi Sammer menepis anggapan Costa telah dibawa untuk menutupi mantan internasional Prancis Ribery, 32, yang telah berjuang melawan masalah cedera jangka panjang.

“Sangat serbaguna, mungkin tidak dalam pertahanan tetapi dia bisa bermain beberapa posisi,” kata Sammer dari Costa. Dalam referensi untuk Franck Ribery, yang terluka sekarang untuk waktu yang lama, saya pikir itu sangat tidak sopan.

“Dia terluka, tidak bisa berlatih dengan tim tapi masih merupakan pemain dari Bayern Munich. Kami akan menunggu dia, dia memiliki dukungan penuh kami dan kami berharap bahwa ia akan kembali sehat secepatnya.

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...