Ronaldo dan Madrid mengirim pesan Clasico lewat Liverpool

Update Terakhir: October 23, 2014

Ronaldo dan Madrid mengirim pesan Clasico lewat LiverpoolRonaldo dan Madrid mengirim pesan Clasico lewat Liverpool pemain Portual mengatur Blancos dalam perjalanan mereka untuk menang 3-0 komprehensif sebagai anak asuhan Carlo Ancelotti menunjukkan mereka siap untuk pertemuan dengan Barcelona pada hari Sabtu.

Pesan itu keras dan jelas. Real Madrid tidak pernah mengalahkan Liverpool di pertandingan resmi, atau terjaring gol melawan The Reds. Tapi sisi Spanyol mengubah semua itu pada Rabu malam. Dengan cara tegas.

Tiga hari menjelang Clasico melawan Barcelona, Madrid diproduksi mungkin sepak bola terbaik sejak meronta-ronta Bayern Munich 4-0 di Allianz Arena di Liga Champions semifinal musim lalu.

Cristiano Ronaldo, hanya dua singkat Liga Champions tujuan catatan sebelum kickoff, berada di bawah sorotan di sini, setelah hanya mencetak dua dalam sembilan pertandingan melawan Liverpool di masa lalu dan tidak pernah di Anfield.

Tapi jika lampu pada dia, Portugis bersinar terang dan dia memberi Madrid memimpin dengan pemogokan yang menakjubkan yang termasuk indah satu-dua dengan James Rodriguez, yang membantu adalah sebagai baik sebagai tujuan itu sendiri.

Itu 70 Ronaldo di Liga Champions dan ia pindah satu poin dari Barca Lionel Messi, yang mencapai 69 dengan pemogokan melawan Ajax, Selasa.

Karim Benzema menambah dua lagi untuk meninggalkan Liverpool 3-0 ke sisi Ancelotti pada interval seperti mereka berada di Istanbul pada akhir 2005. Tapi meskipun Coutinho mengguncang kayu dengan tendangan jarak jauh, tidak ada tanda-tanda comeback kali ini.

Madrid, sementara itu, membuktikan titik. Meskipun telah memukul 32 gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya (semua menang), ada yang masih tanda tanya atas bagaimana pria Ancelotti akan tarif terhadap tim teratas, setelah kalah dua kali ke Atletico sudah istilah ini.

Tapi beralih ke 4-4-2 telah membawa keseimbangan dan Madrid akhirnya terlihat telah menemukan formula lagi mengikuti penjualan musim panas Angel Di Maria dan Xabi Alonso.

Jadi sementara menang 7-1 brilian Bayern di Roma pada hari Selasa berarti klub Jerman mungkin tampak seperti sisi terkuat dalam kompetisi pada tahap ini, pembongkaran Madrid dari Liverpool menunjukkan Blancos juga dalam kondisi yang baik untuk mempertahankan gelar mereka pada bulan Mei – dan bahwa mereka siap untuk Clasico pada Sabtu, juga.

Ronaldo dan Madrid mengirim pesan Clasico lewat Liverpool

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...