saya, Neymar, Messi yang terbaik di dunia – Suarez

Update Terakhir: November 6, 2014

Lionel Messisaya, Neymar, Messi yang terbaik di dunia – Suarez -Striker Uruguay mengatakan trio adalah yang terbaik dalam menyerang di dunia sepakbola setelah mereka kembali berbaris berdampingan satu sama lain pada Rabu malam

Luis Suarez yakin Barcelona depan tiga dari dia, Neymar dan Lionel Messi ini Strikeforce terbaik dunia menyusul kemenangan mereka 2-0 atas Ajax di Liga Champions.

Uruguay dan Neymar memainkan peran pendukung di Amsterdam Arena karena Messi menjadi pusat perhatian dengan dua gol untuk menyamai rekor jarak 71 gol Raul dalam kompetisi dan menyegel tempat Catalan di terakhir-16.

Suarez, yang bergabung dengan klub Catalan dari Liverpool selama musim panas, masih mencari gol pertamanya bagi Barca, tetapi mengatakan trio mencolok klub tak tertandingi di dunia sepakbola.

“Saya pikir kami memiliki serangan terbaik di dunia,” katanya kepada Sport 1. “Kami bekerja sangat keras dan terus berusaha untuk berbuat lebih baik setiap hari.”

27 tahun baru saja kembali dari larangan empat bulan untuk menggigit Giorgio Chiellini selama pertandingan Piala Dunia Uruguay dengan Italia selama musim panas, tetapi mengatakan dia benar-benar menikmati rumah barunya di Spanyol, sementara menyoroti kesulitan tes Rabu malam melawan mantan klubnya.

“Saya menikmati waktu saya di Barcelona, karena itu adalah mimpi saya untuk bermain untuk klub ini.

“Itu bagus untuk kembali di Amsterdam. Ajax bermain bagus dan mereka menekan kami kembali di babak pertama. Sulit untuk bermain di Amstrerdam, karena Ajax sangat dominan. Mereka membuat beberapa peluang bagus. Mereka memiliki pelatih yang baik dan saya pikir mereka akan terus melakukannya dengan sangat baik. “

Barcelona bek Marc Bartra mengatakan dia terkejut bahwa Luis Suarez tidak pada Ballon d’Or shortlist.

Internasional Uruguay mencetak 31 gol dalam 33 penampilan untuk Liverpool di Liga Premier musim lalu, dengan 12 yang mencetak gol pada tahun 2014 untuk tim Inggris dengan lebih 11 assist.

Tapi dia tampaknya membayar harga untuk gigitan nya di Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia di Brasil musim panas ini, karena ia terus keluar dari tindakan untuk penuh empat bulan, hanya kembali minggu lalu, dan telah ditinggalkan di lepas-man 23 daftar.

Bartra percaya ke depan, yang menyiapkan gol pembuka Barca untuk Neymar dalam kekalahan 3-1 Clasico melawan Real Madrid, harus menjadi salah satu kandidat untuk penghargaan individu.

“Aku heran,” kata Bartra beIN Sports. “Memang benar. Saya pikir dia mengalami tahun yang spektakuler. Dia pemain hebat, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan saya pikir dia layak berada di sana [di diciutkan].”

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...