Suarez akan membuat debut Barcanya di El Clasico, kata Luis Enrique

Update Terakhir: October 25, 2014

Suarez akan membuat debut Barcanya di El ClasicoSuarez akan membuat debut Barcanya di El Clasico, kata Luis Enrique – Pemain Uruguay akan memainkan peran penting di Bernabeu setelah menjalani skorsing empat bulan nya untuk menggigit Giorgio Chiellini

Pelatih Barcelona Luis Enrique telah mengkonfirmasi Luis Suarez akan berperan dalam Clasico, Sabtu, namun menolak untuk mengatakan apakah Uruguay akan mulai melawan Real Madrid.

Suarez tersedia untuk melakukan debutnya setelah kedatangan musim panas dari Liverpool setelah menyelesaikan larangan menggigit nya. Ia langsung dimasukkan dalam skuad matchday dan kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan.

Luis Enrique, mengatakan: “Dia akan memiliki beberapa menit untuk yakin, berapa banyak saya tidak bisa mengatakan.

“Ini adalah hal yang besar baginya, untuk bergabung akhirnya dengan tim dan mendapatkan beberapa menit.”

Mantan Barca dan gelandang Madrid Luis Enrique mengakui, bagaimanapun, dia tidak tahu bagaimana Suarez akan mengatasi dengan menjadi dorong kembali ke klub sepak bola di sebuah pertandingan profil tinggi.

“Setiap kasus benar-benar berbeda,” tambahnya. “Itu tergantung banyak pada kepribadian pemain.”

Suarez akan bergabung dalam skuad oleh gelandang bertahan Sergio Busquets, yang telah mengatasi cedera pinggul.

“Busquets sangat baik. Dia telah melatih dengan semua orang dan, dalam teori, tersedia tanpa masalah,” kata bos Barca.

The Catalans kepala ke kontes di puncak klasemen La Liga, unggul empat angka dari urutan ketiga Real Madrid dan belum kebobolan dalam tugas-tugas rumah tangga.

Ini telah menjadi awal yang mengesankan untuk Luis Enrique, yang mengambil alih dari Gerardo Martino menjelang musim ini, meskipun ia menerima bahwa setiap slip dalam standar kemungkinan akan dihukum oleh Cristiano Ronaldo dan Co

“Kami akan datang melawan Madrid dengan sikap yang sama kami telah menunjukkan sepanjang musim,” katanya. “Kami akan pergi untuk pertandingan dari awal, terlihat memiliki penguasaan bola dalam setengah mereka. Kita akan melihat apakah kita mampu atau tidak.”

Banyak pembicaraan yang keluar dari ibukota minggu ini telah berpusat pada kurangnya komparatif Madrid waktu persiapan, dengan los Blancos ‘pertandingan Liga Champions di Liverpool datang 24 jam setelah bentrokan Barca dengan Ajax.

Dan Madrid menemukan sekutu tidak mungkin di Luis Enrique.

“Mereka benar, tidak diragukan lagi,” katanya. “Saya lebih memilih kalender yang lebih seragam yang adil untuk semua orang. Saya lebih suka untuk bermain nanti [hari] tapi itu dikendalikan oleh televisi yang kita tidak bisa berbuat apa-apa.”

Suarez akan membuat debut Barcanya di El Clasico, kata Luis Enrique

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...