Van Gaal membalas kritik untuk Rooney

Update Terakhir: August 18, 2015

Louis van GaalVan Gaal membalas kritik untuk Rooney atas peran striker di Manchester United Pemain 29 tahun telah gagal mencetak gol dalam pembukaan dua pertandingan tapi pelatih asal Belanda bersikeras bahwa kapten Inggris akan mulai berkembang sebagai memimpin pusat-maju nya

Louis van Gaal telah memukul balik kritik pertunjukan Wayne Rooney sebagai striker sentral untuk Manchester United.

Pemain 29 tahun telah gagal mencetak gol dalam pertama United dua pertandingan Premier League musim ini dan tampak dari kecepatan dalam kemenangan 1-0 Jumat melawan Aston Villa.

Menyusul kepergian Robin van Persie awal musim panas ini, Rooney tampaknya akan tetap titik fokus serangan United dan Van Gaal bersikeras bahwa kapten Inggris akan berkembang.

“Semua media telah ditulis untuk satu tahun yang saya harus menempatkan dia di posisi striker sehingga menakjubkan bahwa, setelah dua pertandingan, Anda meragukan pendapat Anda sendiri. Saya tidak bisa mengerti itu,” Van Gaal kepada wartawan.
Saya selalu percaya diri dalam pemain saya.”

Adnan Januzaj mencetak gol kemenangan di Villa Park dalam penampilan pertamanya dari kampanye baru dan Van Gaal telah mendesak berusia 20 tahun, yang memulai hanya tujuh pertandingan Liga Premier musim lalu, untuk menunjukkan konsistensi istilah ini.

“Dia [harus] bersaing dengan 24 pemain tahun lalu dan ia berusia 20 tahun,” kata bos United.Ciri-ciri pemain muda adalah bahwa dia tidak konsisten dan dia harus menunjukkan bahwa musim ini.

“Ini mungkin tetapi, di sebuah klub seperti United, Anda tidak pernah memiliki jaminan posisi di atas XI. Setiap pemain di sini tahu itu, dan karena itu kami memiliki semangat tim yang sangat bagus.”

Enam bulan setelah terakhir ia mulai untuk Manchester United, Adnan Januzaj adalah pahlawan melawan Aston Villa pada hari Jumat malam sebagai kemenangan berturut-turut 1-0 kedua membawa mereka sebentar untuk puncak Liga Premier.

Tapi sifat sepakbola United saat ini adalah tempat dekat sebagai meyakinkan sebagai tempat mereka di puncak mungkin menyarankan. Sebuah pengembalian hanya tiga tembakan pada target di 180 menit dari sepak bola akan jarang mendapatkan sisi enam poin karena telah Bersatu sejauh ini di 2015-16.

Selain Januzaj yang rapi-diambil finish dari Juan Mata melalui-bola yang sangat baik ada sedikit lain untuk menulis tentang ketika datang ke bermain United di sepertiga akhir rumah. Sementara mereka menikmati banyak kepemilikan, jarang melihat kemungkinan untuk memberikan batu loncatan untuk kemenangan besar.

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...