Wenger meminta maaf pada Mourinho karena perseteruan mereka tetapi mengklaim bahwa ia diprovokasi

Update Terakhir: October 13, 2014

Chelsea v Arsenal - Premier LeagueWenger meminta maaf pada Mourinho karena perseteruan mereka tetapi mengklaim bahwa ia diprovokasi 

pelatih 64 tahun mengatakan dia menyesal atas reaksinya pada touchline di Stamford Bridge tapi merasa dia mengejek, sementara rekan Chelsea-nya tidak bertobat .Manajer Arsenal Arsene Wenger telah meminta maaf atas bentrokan dengan Jose Mourinho – tapi klaim dia diprovokasi.

Kedua manajer saling berhadapan pada hari Minggu karena Chelsea mengalahkan The Gunners 2-0 di Stamford Bridge, tapi mencuri berita utama ketika mereka terlibat dalam pertikaian setelah Gary Cahill dipesan untuk tantangan yang kuat pada Alexis Sanchez.

Wenger sebelumnya mengaku mendorong rekan Chelsea-nya meskipun mengaku ia memegang tidak menyesal, namun kini telah meminta maaf atas insiden tersebut meskipun bersikeras ia terprovokasi untuk reaksi.

“Kami memberi sedikit terlalu banyak pentingnya hal ini. Aku tidak memasuki zona Chelsea,” katanya kepada Telefoot.

“Seharusnya aku tidak bereaksi seperti itu. Aku menyesal setiap tanda kekerasan dan aku minta maaf.

“Apakah Mourinho mengejek saya? Rasanya seperti itu.”

64-tahun telah menikmati persaingan lama dengan Mourinho sejak kedatangannya di Liga Premier pada tahun 2004 dan menghadapi ketegangan lebih lanjut pada kembali musim lalu ketika ia bermerek dia “spesialis dalam kegagalan”.

Mourinho menolak untuk meminta maaf atas komentarnya yang dibuat musim lalu dan, ketika ditanya tentang insiden segar dengan manajer Arsenal, bersikeras gambar televisi mengungkapkan semua.

Dia mengatakan kepada Telefoot: “Wenger Saya tidak punya kata-kata untuk menjelaskan apa yang semua orang lihat di [televisi] gambar?.”

Wenger masuk area teknis Mourinho dan meletakkan tangannya di dada Portugis sebelum Atkinson disebut kedua pelatih lebih untuk menenangkan emosi.

Orang Prancis menjelaskan tindakannya dalam konferensi pers pasca-pertandingan dan tegas dalam tanggapannya ketika ditanya apakah ia menyesali insiden tersebut.

“Tidak,” jawabnya. “Apa yang menyesal setelah itu?

“Aku ingin pergi dari A ke B dan seseorang dihadapkan saya di antara tanpa tanda-tanda selamat datang. B adalah Sanchez, untuk melihat seberapa parah dia terluka. Jujur, aku tidak mendengarkan apa [Mourinho] mengatakan.”

Wenger mengakui bahwa ia telah mendorong Mourinho “sedikit” dan merasa bahwa beberapa pemain Chelsea yang mungkin beruntung tidak akan dikirim.

“Saya pikir Oscar cukup beruntung untuk tinggal di lapangan dengan pelanggaran ulangnya dibuat,” tegasnya. “Dia mendapat kartu kuning di menit ke-88 dan ia sengaja menjatuhkan pada setiap istirahat. [Branislav] Ivanovic juga. Ada beberapa pelanggaran buruk tapi itu ke wasit, itu tidak ke saya.”

Kekalahan melihat mulai terkalahkan Arsenal untuk kampanye liga berakhir namun Wenger merasa bahwa ada sedikit untuk memilih antara kedua tim.

Orang Prancis menambahkan: “Ini adalah ke hal-hal kecil yang berada di sisi mereka tapi itu adalah permainan yang sangat bahkan.

“Jika Anda melihat jumlah menghemat kiper kami telah membuat, Anda menemukan apa-apa, dan mereka juga – sehingga permainan itu tentang siapa yang dapat memanfaatkan kesempatan Kita tidak bisa mencetak gol dan mereka melakukannya, pada akhir. hari, Anda harus mengatakan ya, [Chelsea lebih kejam]. “

Wenger meminta maaf pada Mourinho karena perseteruan mereka tetapi mengklaim bahwa ia diprovokasi 

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...