yang saya butuhkan di Milan adalah kesempatan

Update Terakhir: November 15, 2014

Pablo Armeroyang saya butuhkan di Milan adalah kesempatan – Armero – bek asal Kolombia telah memberitahu Goal bahwa ia siap untuk memiliki pengaruh pada San Siro setelah Filippo Inzaghi memberinya kesempatan

Pablo Armero telah mengatakan kepada Goal bahwa ia masih dapat memiliki dampak besar di AC Milan selama dia diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

The full-back telah memainkan hanya 13 menit untuk Rossoneri sejak pinjamannya pindah musim panas dari Udinese, yang telah dirinya kembali ditandatangani dia setelah satu tahun dengan Napoli.

Tapi, setelah memainkan bagian dalam kemenangan Kolombia 2-1 atas Amerika Serikat pada Fulham Craven Cottage, pria berusia 27 tahun mengatakan ia masih memiliki iman dalam kemampuannya meskipun ia kurangnya kesempatan pada San Siro.

“Milan tahu bahwa ketika saya mendapatkan di lapangan aku kuat, jadi ketika saya di lapangan ada lebih banyak kesempatan bagi saya untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan apa yang tim lakukan,” kata Armero Goal.

“Tapi aku tenang, aku tidak kehilangan keyakinan. Saya percaya bahwa ketika aku kembali ke lapangan saya dapat melakukannya dengan baik untuk tim. “

Kurangnya waktu permainan di bawah Filippo Inzaghi belum dibujuk Jose Pekerman dari termasuk dia di pihak Cafeteros nya meskipun, dan Armero bersyukur untuk acara dukungan dari bos Kolombia.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan, dan saya berterima kasih kepada semua staf teknis karena mereka telah menunjukkan banyak iman dalam diriku,” tambahnya.

“Di Milan saya bermain hanya sedikit, tapi bahagia ketika saya dengan tim nasional saya telah diberi kesempatan. Saya bekerja keras, tetap aktif, dan saya menunggu kesempatan saya untuk bermain sedikit lebih pada Milan karena itu akan membuat segalanya lebih mudah bagi saya. “

pihak Armero yang keluar di atas terhadap Jurgen Klinsmann USA meskipun tertinggal sejak awal, dengan sebagian besar kerumunan partisan bersorak pada tim Amerika Selatan.

“Kami berterima kasih kepada mereka, kita benar-benar berterima kasih kepada semua fans. Di mana-mana kita pergi kita menemukan 20.000 atau 30.000 orang bersorak untuk kami. Kami sangat senang tentang hal ini, karena itu sangat penting bagi kita jika kita ingin terus melakukan dengan baik, “tambah bek kiri.

Pertandingan persahabatan berikutnya Kolombia adalah melawan Slovenia pada hari Selasa di Celje, dengan James Rodriguez akan membintangi lagi. Dan Armero kata itu adalah hak istimewa untuk berbagi lapangan dengan bintang Real Madrid.

“Saya pikir dia pemain hebat, dia melakukan fantastis untuk semua tim klub dan bagi kita. Dia juga orang yang hebat. Ini jelas lebih baik untuk bermain dengan dia daripada terhadap dirinya karena dia luar biasa, tidak begitu banyak hal-hal besar, dia cerdas, dia cepat, dan dia membuat semua fans kami bahagia. “

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid

Marcelo Perpanjang Kontrak Real Madrid – Pemain internasional Brasil, yang bergabung dari Fluminense pada 2007, telah berkomitmen masa depannya ke...